Beranda > tulisan > 4 Cara memulai kesuksesan dari Tom Mc Ifle

4 Cara memulai kesuksesan dari Tom Mc Ifle

4 hal yang harus kita mulai.
1. Mulai dari rumah
Apakah anda memiliki kedekatan yang harmonis dengan anak-anak anda. Apakah komunikasi dirumah terjaga dengan baik. Apakah komunikasi anda dengan istri/suami berjalan dengan baik. Ini adalah kunci anak-anak yang bermental sehat. Anak hanya cermin dari orang tua, anda ingin anak yang berbakti, pastikan anda adalah orang yang berbakti juga.

2. Mulai dengan niat dan impian
Ajarkan anak memiliki niat dan impian yang tertulis. Nah, impian mudah, niat mudah, tapi tertulis ini yang paling sering dilupakan. Ayo, ajak mereka menggambarkan cita-cita mereka sedetil mungkin, apa yang ingin mereka capai ketika lulus nanti. Sekolah tidak menentukan kesuksesan, anda dan anak anda yang harus memanfaatkan pendidikan untuk sukses.

3. Mulai membedakan karir dan pekerjaan
Tahukah anda karir dan pekerjaan adalah dua hal yang berbeda. Jika ada yang mengatakan saya ingin berkarir di bank, sebenarnya yang ingin mereka katakan adalah saya ingin bekerja di bank. Karir adalah kehidupan anda, pekerjaan adalah apa yang anda lakukan. Pekerjaan saya Sales Manager, karirnya adalah melayani.

4. Mulai melatih disiplin terhadap diri sendiri
Disiplin adalah jembatan antara impian dan kenyataan. Disiplin juga yang membedakan tindakan anda akan melahirkan kesuksesan atau kegagalan. Disiplin juga memisahkan orang yang penuh komitmen dengan yang lalai.

by : Tom Mc Ifle
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: