Beranda > tulisan > Kapan Anda Mulai Berubah?

Kapan Anda Mulai Berubah?

Kapan Anda Mulai Berubah?.

Kisah-kisah orang sukses dimulai oleh perubahan kecil dalam hidupnya. Anda pun bisa berubah untuk memulai kesuksesan yang Anda impikan.

 

Banyak orang bertanya kapan Pak Tung Mulai Berubah Hidupnya, keputusan apa yang membuat Pak Tung dapat berubah bumi dan langit. Dalam kehidupan ini walaupun kita mengambil keputusan ataupun tidak mengambil keputusan hidup kita selalu berubah. Kita diam disini pun kita berubah kita bertambah umur sel sel tubuh kita berganti situasinya berubah selalu berubah, manusia tidak bisa tidak berubah alangkah baiknya jika kita berubah dan betul berubah itu datang dari keputusan kita. berarti kita ambil secara sadar kita menuju ke arah yang kita inginkan.

 

Perubahan dramatis yang saya capai pada hari ini diawali ketika tahun 1995 dan ketika itu saya menjabat sebagai wakil pemimpin di BCA Malang memutuskan untuk berlangganan Book Vision Summaries. satu keputusan kecil untuk berlangganan delapan rangkuman buku satu bulan nya dimana satu buku di rangkum menjadi empat halaman folio. jadi bener benar sangat mudah untuk di baca pernah juga delapan halaman folio dimana pada waktu di baca sangat mempermudah kita mendapat rangkuman isi buku.

 

Waktu itu saya mendapat rangkuman buku banyak sekali diantara delapan rangkuman buku setiap bulannya, yang satu terdiri dari empat halaman sampai delapan halaman saya menemukan satu buku yang luar biasa yaitu awaken the giant within, membangkitkan raksasa yang tidur di dalam diri kita masing masing pengarang nya adalah Anthony Robbins, cerita rangkumannya di buka dengan sangat sangat impresif. dia menceritakan pada waktu itu Anthony Robbins sedang terbang dengan helikopter di sore hari ke tempat dia mengadakan seminar, dan dia melihat dari atas ada satu gedung dan minta pilotnya berhenti, pilot tolong berhenti di udara diatas nya, kemudian dia ingat pada waktu itu 12 tahun yang lalu dia menjadi office boy disana, bahkan pernah menjadi janitor (tukang closet wc), kemudian helikopter terbang dan menyusuri begitu indah nya dan matahari bagus karena sedang ingin terbenam dan masih ada orang yang masih berselancar, dan ada lumba lumba dan dia menoleh ke istrinya yang cantik, pada waktu dia menuju ke tempat seminarnya jalanan begitu macetnya.

 

Dia khawatir aduh kalau macet begini orang yang datang ke seminar saya jadi terlambat, akhirnya dia tahu macet itu karena orang-orang itu ingin menuju ke tempat seminar-seminar tadi yang diharapkan datang 2000 orang, ternyata yang datang 7000 orang. walaupun kapasitas ruangan hanya 5000 orang. Sewaktu Anthony Robins mendarat di kepung oleh begitu banyak nya orang, wartawan dan juga pengunjung serta beberapa yang menceritakan testimoni betapa hidupnya berubah bagai bumi dan langit karena hidupnya menggunakan teknologi yang di ajarkan oleh Anthony Robins.

 

Ketika mereka memberikan sambutan yang luar biasa dahsyat dan selesai acara Anthony Robins di antarkan pulang, akhirnya dia tahu bagaimana hidup ini bisa berubah bumi dan langit dengan ada pelajaran prinsip yang bisa di jalani dan merubah hidup Anthony Robbins. Saya begitu tertariknya terhadap rangkuman buku tadi. dan saya ceritakan kepada banyak orang dari kantor pusat, dan di tanya apa itu profesinya Anthony Robbins dan apa yang di ajarkan olehnya saya tidak tahu karena di rangkuman tidak di ceritakan tapi dari ke ingin tahu tadi karena saya cerita banyak tentang dia dan tentang prestasinya maka saya kepingin mendapat buku nya.

 

Waktu itu internet belum terlalu musim jadi belum bisa membeli buku di internet, kemudian di tahun 1996 waktu saya pergi ke Gunung Agung di Dion plaza di Malang .Waktu itu ada buku Awaken the Giant Within versi bahasa Inggris saya ingat sekali sangat mahal, harganya Rp.40.000 dan pada waktu itu harga segitu sangat mahal dan UMR sekitar Rp 123.000 jadi terlihat sangat mahal kalau sekarang ibarat nya di Jakarta sekitar Rp.1.000.000 itu berarti harganya sekitar Rp.300.000 sampai Rp.400.000. Akhirnya tetap saya beli karena saya ingin tahu walaupun bahasa inggris saya belum lancar kemudian saya baca dengan teknik yang di ajarkan di Awaken The Giant Within, dan akhirnya selesai buku bahasa inggris setebal bantal.

 

Kemudian di tahun 1997 terbitlah buku Anthony Robins Awaken The Giant Within versi bahasa Indonesia, maka saya beli buku bahasa Indonesia tadi bukunya sudah lama saya baca sampai hancur dan kumel kemudian covernya sudah hancur dan sudah bolong-bolong. Pada waktu saya pindah ke rumah yang baru kemudian asisten saya meletakkan buku di perpustakaan saya 4 tahun yang lalu, dan dia membaca bukunya kemudian dia menemukan tulisan saya yang saya tulis pada tahun 1997 dan kata katanya seperti ini “Akan ku gali dan kugali rahasia kekuatan dahsyat dalam merubah hidup menuju lebih baik dan lebih baik lagi serta akan ku manfaatkan kekuatan Dahsyat itu sebaik mungkin untuk menerangi dunia 14 Juli 1997″.

 

Tepat saat ini hampir 12 tahun sejak saya membaca buku versi bahasa Indonesia hidup saya berubah bumi dan langit betapa punya rumah yang indah naik helikopter, seminar di hadiri 8000 orang ternyata keputusan kecil dan mempelajari hal yang penting di dalam kehidupan ini akan merubah kehidupan kita walaupun kita berubah 1 derajat dan kita se umur hidup bisa berubah bumi dan langit, learn what we metters and learn right now, belajar yang penting dalam kehidupan belajar sekarang juga. Belajar apa? belajar cara berpikir itu yang saya ajarkan di Life Revolution belajar cara mengelola emosi, belajar cara mengelola keuangan belajar marketing supaya anda bisa dapat massive income.Belajar anda betul-betul mempunyai comitment sehingga anda bisa menjalani jauh lebih baik.

 

Belajar hukum hukum alam yang tidak bisa berubah, di dunia ini ada yang abadi yang abadi hanya tiga, perubahan itu sendiri yang kedua Tuhan itu abadi yang ketiga adalah hukum alam ciptaan tuhan yang tidak bisa berubah yaitu abadi. Termasuk salah satu hukum alam yaitu gravitasi misalnya ada pulpen anda lempar ke atas pasti akan jatuh, kecuali ada hukum alam yang lain yaitu hukum aerodinamika. Saya Tung Desem Waringin terus mengabdikan diri untuk belajar, dan apa yang penting dalam kehidupan ini termasuk belajar bagaimana cara belajar dan bagaimana membuat hubungan menjadi akrab. Relationship dalam keluarga saya, kemudian belajar menjadi kaya, menjadi jauh lebih sehat jadi lebih spiritual lebih intelektual, temen temen terus belajar, karena perubahan itu abadi dan mampu bertahan terhadap lubang ini atau tumbuh semakin sukses dalam perubahan ini bahkan ada dua hal yang lain yang abadi pegang tuhan dan pegang hukum ciptaan tuhan. jika kita pegang hukum alam ciptaan Tuhan dan jika anda percaya sekali terhadap Tuhan, jika anda melanggar hukum alam ciptaan tuhan kepercayaan anda tidak ada gunanya bahkan bisa membunuh anda termasuk misalnya anda sudah puasa tidak peduli apapun agama apa yang anda anut dan apapun caranya yang anda lakukan, kemudian anda berkuasa kemudian anda melakukan apa pun, kalau anda terjun dari lantai lima dan mati, ya mati. Itu melanggar hukum alam ciptaan tuhan teruslah belajar ikuti saya dan belajar hukum hukum yang lainnya dan sampai hari ini saya masih terus belajar mengkodifikasi. Dan ternyata Di katakan Oleh Brian Tracy The secret think apa yang kita pikirkan menarik apa yang kita inginkan, itu hanya satu diantara 149 yang lain.

 

Buckminster Fuller guru dari Robert Kiyosaki dia guru saya juga dan guru Mark Victor Hansen, dia ngomong ada 200 sampai dengan 250 hukum alam. nah dalam kesempatan ini saya akan terus mencari dan menggali hukum alam dan akan saya share dan anda akan mendapatkan ohh ini hukum alam. dan apa kegunaan nya hukum-hukum alam ini.

 

ikuti apa yang saya terus pelajari dalam mempelajari kehidupan macedan termasuk hukum hukum alam nya.

 

 

Semoga bermanfaat,

 

 

 

 

 

Tung Desem Waringin

Kategori:tulisan
  1. 17 Juni 2012 pukul 02:23

    hmmmmmmmmm…………….wow! 🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: